Pemegang rekor dunia yang menjalankan lomba 100 mil mengatakan bahwa diet tinggi lemak yang Silicon Valley suka mengubah tubuh dan performanya

0
35
Pemegang rekor dunia yang menjalankan lomba 100 mil mengatakan bahwa diet tinggi lemak yang Silicon Valley suka mengubah tubuh dan performanya

Shutterstock Banyak ahli berpikir bahwa dengan makan yang tinggi lemak atau keto diet, itu mungkin untuk menjadi pembakar lemak lebih efisien dan dapatkan lebih banyak energi dari keton. Berselang puasa mungkin memiliki efek yang sama, membantu orang menjadi lebih baik dalam mengisi diri dari lemak. Pemegang rekor dunia ultramaraton Zach Bitter baru-baru ini menjelaskan bagaimana mengubah dietnya membantu meningkatkannya kinerja. Tubuh kita mungkin bekerja lebih baik ketika kita membakar lemak sebagai bahan bakar. Dari perspektif kesehatan, membakar lemak bukan terutama mendapatkan bahan bakar dari karbohidrat dapat membantu menstabilkan gula darah. Dari perspektif atletik, menjadi seorang pembakar lemak dapat membantu beberapa orang pulih lebih cepat dan tampil di level yang lebih tinggi. Zach Bitter adalah pelari ultra maraton yang memegang rekor dunia untuk lari jarak terpanjang dalam 12 jam (101,77 mil). Pada episode baru podcast barunya, Kinerja Manusia Pencilan, Bitter membahas keputusannya untuk beralih ke diet mirip keto yang dirancang untuk mengubahnya menjadi lebih efisien pembakar lemak. Pada 2011, kata Bitter, dia sudah makan apa yang paling akan dipertimbangkan diet sehat, whole-food, high-carb yang mungkin diharapkan seseorang berlari sejauh 50 mil. Tapi dia sakit, bangun sepanjang malam, melihat tingkat energinya berfluktuasi, dan berurusan dengan pembengkakan kronis di pergelangan kakinya. Daripada memotong balapan, dia mengubah apa yang dia makan, memulai diet makanan tinggi lemak secara keseluruhan. Dia memotong sebagian besar karbohidrat, hanya mengandalkan makanan seperti tumis, bacon, telur, kacang, dan biji-bijian. Dia sering dimasak dengan minyak kelapa atau bebek lemak. Meski dia masih mengonsumsi beberapa karbohidrat saat balapan, kata Bitter perubahan pola makan membuatnya merasa kurang perlu makan saat berlari. Dan secara keseluruhan, dia merasa lebih baik. “Itu sangat membuka mata saya – dalam empat minggu pertama, semua dari gejala-gejala yang hilang, pembengkakan, tidur [masalah], tingkat energi sepanjang hari, ” Bitter berkata di podcast. Mengapa mengonsumsi lemak tinggi atau keto bisa membantu rampok Ludacer Menjadi pembakar lemak yang lebih efisien adalah ide utama di balik itu populer diet keto dan di balik intermittent-fasting program juga. Bahkan ada suplemen baru dirancang untuk mendorong tubuh Anda menjadi supercharged, pembakaran lemak – atau “fat-adapted” – mesin. Sebagian besar dari kita membakar gula untuk bahan bakar terlebih dahulu. Tubuh kita terbakar melalui toko energi glikogen yang mudah diakses, yang kita dapatkan dari memecah karbohidrat. Setelah kami membakar melalui kami Suplai mereka, tubuh kita akhirnya bisa mulai mendapatkan energi via ketones, yang dihasilkan dari asam lemak (pada dasarnya, energi dari lemak). Orang yang tubuhnya lebih terbiasa membakar lemak cenderung mendapatkan lebih banyak energi dari keton secara teratur, tidak hanya setelah mereka berlari keluar dari bahan bakar gula. Puasa mungkin menjadi cara paling efisien untuk mendapatkan tubuh Anda lebih banyak terbiasa memompa dirinya sendiri melalui keton. Tetapi karbohidrat rendah, Diet tinggi lemak dapat melakukan hal yang sama dari waktu ke waktu. Courtesy Andrew Neugebauer Xendurance Menjadi lemak-disesuaikan untuk kinerja Pengaruh adaptasi lemak terhadap kinerja telah terjadi diperdebatkan seiring waktu. Pada 2015, peneliti nutrisi olahraga Louise Burke menulis jurnal Olah Raga Kedokteran yang meskipun dia punya peneliti berpikir menempatkan “paku di peti mati” pada gagasan itu Adaptasi lemak bermanfaat, tampaknya ada bukti itu diet rendah karbohidrat, tinggi lemak dapat membantu dalam kasus-kasus tertentu. Bitter mengkreditkan saklar dietnya dengan membantunya membangun kekuatan untuk menjadi pembalap pemegang rekor dunia. Dalam beberapa minggu perubahan, dia bilang dia memperhatikan perbaikan. Tapi butuh waktu sekitar dua tahun sebelum segalanya benar-benar terjadi “diklik” sehubungan dengan penampilannya, Bitter berkata di podcast. “Pada musim gugur dan musim dingin 2013, saya bisa balapan dan pulih dan balapan lagi dan tekan beberapa blok pelatihan di antara di a frekuensi yang saya tidak akan pernah berpikir mungkin sebelumnya, “dia kata. Pada bulan Desember itu, dia mengatur rekor dunianya. Namun, terkait dengan nutrisi, pendekatan yang berhasil beberapa orang tidak bekerja untuk semua orang. Bitter mengerti itu. “Setiap orang berbeda – itu mengembangkan apa yang berhasil bagi saya, untuk gaya hidup saya, “katanya sebelumnya Business Insider. Meski begitu, dia mengatakan sebagian besar pelari yang dilatihnya sudah mendapatkannya Setidaknya ada dorongan dari mencoba pendekatan lemak tinggi selama mereka latihan. “Dari pengepul menengah ke belakang untuk orang-orang yang mencari podium … jika mereka mengikuti program dengan benar, saya belum melihat atlet yang telah datang kepada saya tidak memiliki hasil yang sukses dari itu, “katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here